KEINDAHAN GUNUNG SUMBING DI MUSIM HUJAN

Posted by Unknown 0 komentar
Tidak bisa dipungkiri selama setahun terakhir ini Indonesia memiliki curah hujan yang cukup tinggi. Curah hujan yang tinggi bisa dikatakan dialami oleh seluruh kota di bumi Nusantara ini. Begitupun dengan kota Temanggung yang tidak bisa lepas dari yang namanya hujan. Hampir setiap hari hujan selalu mengguyur kota Temanggung, ini membuat sektor perekonomian di wilayah Temanggung menjadi sepi. Bagaimana tidak dengan udara yang sangat dingin dan dengan guyuran air hujan yang tiada henti membuat masyarakat enggan untuk bepergian.

Situasi seperti ini pasti membuat sebagian pengusaha dan pedagang menghela nafas yang agak panjang, tapi walau bagaimanapun hujan adalah berkah yang wajib kita syukuri. Ya walaupun dengan curah hujan yang cukup tinggi membuat sebagian tanah longsor dan sebagian kota di Indonesia terendam banjir, tapi dibalik semua itu tentu ada hikmah dan ada kebaikan yang tersembunyi. Salah satu diantaranya adalah keindahan gunung sumbing yang tampak biru dengan warna hijau pepohonan dan sawah yang berada disekitar.

Berikut ini adalah beberapa foto gunung Sumbing yang indah yang teman-teman saya ambil,,
























Keranjang Tembakau Temanggung Harga Paling Murah

Artikel Terkait
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KEINDAHAN GUNUNG SUMBING DI MUSIM HUJAN
Ditulis oleh Unknown
Tolong di share ke teman-teman ya,, artikel rating 5 dari 5.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tani-temanggung.blogspot.com/2017/02/keindahan-gunung-sumbing-di-musim-hujan.html. Terima kasih sudah singgah dan membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Template by Cara Membuat Email | Copyright of DINAMIKA HIDUP.